Friendster News

Ketika Bale dan dkk. Bersenang-senang di pantai

INFO SEPUTAR BOLA



Mumpung jeda ke babak perempatfinal lumayan panjang, para pemain Wales jalan-jalan ke pantai. Membaur dengan wisatawan atau menikmati es krim jadi pilihan.

Wales masih bertahan di Piala Eropa. Tim besutan Chris Coleman itu akan menghadapi Belgia di babak perempatfinal.

Mumpung jarak menuju babak delapan besar lumayan panjang, pasukan Wales berjalan-jalan ke pantai di Dinard, Brittany, wilayah sebelah barat daya Prancis. Gareth Bale dkk. tetap mengenakan atribut timnas dengan memakai jaket merah.

Keberadaan mereka yang mudah dikenali itupun menarik perhatian. Penduduk dan pelancong yang ada di area tersebut memanfaatkan dengan minta foto bersama. Kapten tim Ashley Williams tak keberatan. Dia melayani permintaan fans dengan gembira.

Gelandang David Edwards dan striker Sam Vokes memilih untuk membeli es krim. Meereka juga turut bermain bola dengan anak-anak yang ada di area itu.

Tak jauh dari mereka, Hal Robson-Kanu, Ben Davies, Wayne Hennessey, dan Gareth Bale tengah menikmati milkshake.

Wales bahkan sudah amat rileks usai memastikan tempat di babak perempaftinal. Usia berhasil mengalahkan Irlandia Utara, Coleman mencabut larangan para pemain dekat-dekat dengan Wags alias kekasih dan istri. Bebebrapa pemain merayakan kemenangan itu dengan mengajak buah hati mereka berkeliling lapangan. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar