Friendster News

Wenger Tak Minat Lagi Jadi Pelatih Prancis

INFO SEPUTAR BOLA



Publik Tentu menunggu kapan Arsene Wenger bakal menjadi pelatih timnas Prancis Namun, Masa itu sudah lewat dan Wenger tak tertarik dengan pekerjaan itu.

Wenger adalah salah satu pelatih top yang pernah dilahirkan Prancis, Kariernya besar  bersama Arsenal yang sudah dijalaninya selama 20 tahun.

Bersama Arsenal, Wenger sudah meraih tiga titel Priemier League, Enam Tittle Piala FA dam sederet gelar individu, Bahkan saat terakhir jadi juara 2003/2004, Arsenal tidak terkalahkan selama semusim.

Wajar jika publik terus menunggu kapan Wenger akan membangkitkan diri untuk negaranya Prancis Apabila beberapa tahun lalu Wenger sempat di hubung-hubungkan dengan  kursi pelatih Les Bleus.

Namun, Wenger tidak pernah mengambil kesempatan itu dan jika nantinya di minta  jadi pengganti Didier  Dechamps, Pria 66 tahun itu sudah tidak tertarik lagi.

''Saya Pikir momen saya untuk melatih tim nasional sudah lewat,'' ujar Wenger kepada media

''Saya sudah beberapa kali di minta untuk itu, Tapi saya selalu punya kesibukan di tempat lain,''Sambungnya

''Saya hanya ingin  negara saya sukses dan tampil bagus sepanjang turnamen karena negara ini sekarang sedang melalui masa-masa sangat sulit kami beberapa kali diserang teroris, Serangan-serangan lain dan banyak gangguan lainnya,''

''Mental Negara ini sedikit terganggu saat ini, dan mereka butuh sedikit kebahagiaan,''

''Semoga saja turnamen ini bisa memberikannya untuk negara,'' tutupnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar