Friendster News

'Awal Sebuah Era Menakjubkan untuk Polandia'

INFO SEPUTAR BOLA



Polandia Berusaha Tetap positif menyusul eliminasi di perempatfinal Piala Eropa 2016. Adam Nawalka berharap ini hanya awal dar sebuah era cemerlang Polandia.

Polandia datang ke Piala Eropa 2016 Sebagai tim yang tak diunggulkan, Merek tak punya catatan menetereng juga sepanjang sejarah keikutsertaan di turnamen tersebut dalam dua partisipasi sebelumnya, mereka selalu terhenti di fase grup.

Tapi tim arahan Nawalka nampu unjuk gigi di edisi kali ini di Fase Grup,  Mereka mampu bersaing ketat dengan Jerman dengan sama-sama mengoleksi tujuh poin Hasil dua kemenangan dan satu kali imbang, mereka menahan imbang Jerman Tanpa gol di babak ini.

Di babak 16 besar Polandia berhadapan dengan Swiss dan menang lewat adu penalti usai berimbang 1-1 Di titik ini saja. Polandia bisa dibilang sudah mencapai raihan terpenting karena kali pertama lolos ke perempatfinal.

Seperti diketahui langkah Polandia terhenti usai kalah adu penalti dari portugal Di Stade Velodrome, Polandia Sempat unggul lebh dulu dari Robert Lewandowski di menit kedua sebelum disamakan  Renato Sanches pada ment ke-33

Meski tersingkir, Nawalka menila apa yang telah dicapai timnyas sejauh in sudah cukup untuk menunujukkan bahwa Polandia punya potensi besar Dia yakin timnya sudah cukup merebut perthatiandan akan lebih di hormati tim-tim lawan ke depannya.

''Saya rasa ekspektasi para penggemar adalah motivasi kami untuk bermain lebih baik dan lebih baik lagi, kai merasakan dukungan mereka, Kami merasa bahwa kami bisa memberikan mereka  banyak kesenangan,'' Ujarnya di situs resmi UEFA.

''Saya harap kami bisa terus begtu semoga kejuaraan ini menjadi bukti awal dari sebuah era menakjubkan untuk sepak bola Polandia,  Tapi kami akan tetap tenang,''

''Kami tahu bahwa lawan-lawan kami akan bermain secara berbeda melawan kami sekarang dan jika kami ingin memainkan peran besar di sepakbola internasonal, kami harus bersiap,'' Tandas Nawalka


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar