Friendster News

Penyakit Yang Merongrong Hidup Muhammad Ali

BERITA SPORT




Setelah 32 tahun lamanya berjung melawan penyakit parkinson legenda tinju Muhammad Ali meninggal dunia di usianya yang ke-74 tahun pada Jumat waktu setempaat di Rumah Sakit  Phoenix, Arizona, Amerika Serikat seperti yang di kutip Media. Sebelumnya sang juara di bawa kerumah sakit akrena masalah pernapasan

Meski menurut juru bicara keluarga Bob Gunnel situasinya tidak mengkhawatirkan, Kondisi pernapasan pemilih nama Cassius Marcellus Cay sudah memburuk sejak Desember 2014 karena paru-paru atau pneumonia, pada Januari 2015, dokter juga memastikan bahwa sang legenda tekena infeksi saluran kencing yang mengharuskan perawatan di rumah sakit.

Penyakit parkinson yang dideritanya lebih dari tiga puluh tahun ini diyakini muncul terkait dengan ratusan pukulan yang pernah diarasainya kala masih bertarung dalam ring tinju selama kariernya. Akibatnya Ali membatasi berbicara di depan publik selama bertahun-tahun. Namun, kemudian dia tetap tampil di  public untuk memberi gagasan dan pendapatnya lewat juru bicaranya atau anggota keluarganya.

Desember lalu, dia terpaksa tampil gegara ucapan calon presiden Amerika Serikat Donald Trump yang menyebutnya tentang pembatasan hal bagi orang muslim di Amerika Serikat. Terakhir dia tampil di publik  pada April di gala ''Celebrity Fight  Night'' di Arizona sebuah kegiatan amal ang bermanfaat bagi Muhammad Ali Parkinson Center, Ali Mundur dari duni tinju pada tahun 1981 dengan memiliki rekor 56 menang dan 5x kalah.

Immobile Berharap Bisa ke Piala Eropa

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar