Friendster News

4 Artis Hollywood Yang Kencani Pemain Sepakbola

Berita Sports 


Dunia oleh raga sepakbola modern telah menjadi magnet bagi selebriti dunia, Tidak jarang bila public figur industri hiburan dunia Hollywood ikut terkesima dengan pesona seniman lapangan hijau.

1. Salma Hayek dan Diego Maradona

Maradona dan Salma Hayek
Tua-tua keladi makin tua makin menjadi, Peribahasa itu pantas dialamatkan pada sosok pemain flamboyan Diego Maradona. Kendati usia menginjak kepala 5, Pahlawan Piala Dunia 1986 itu masih tidak kehilangan kharisma.

Maradona gemar menebar pesona dia terkenal doyan daun muda, Tercatat dia kini berstatus sebagai pasangan Rocio Olivia wanita yang berusia 30 tahun lebih muda darinya. Namun sebelum menjalin hubungan dengan Rocio, Maradona sempat mencoba mendekati artis top dunia, Sala Hayek. 

Salah satu anak Maradona, Dalma bercerita bahwa Maradona dan Hayek pernah berdansa dalam sebuah acara sampai dipisahkan oleh Dalma.

2. Ronaldo dan Paris Hilton

Ronaldo dan Paris Hilton

Pada tahun 2009 lalu jauh sebelum Ronaldo mengenal Iriana Shayk yang kini menjadi mantan kekasihnya, Pemain asal Portugal tersbut membuat berita heboh bukan dari lapangan hijau tetapi seputar kehidupan pribadinya.

Ronaldo yang kala itu berstatus pemain termahal dunia sukses mengencani Paris Hilton. Majalah TMZ bahkan mendapatkan bukti nyata, Ronaldo dan Paris bermesraan di sebuah pesta. Namun ketika dikonfirmasi, Dua pesohor dunia itu menolak mengakui memiliki hubungan spesial. 

3. Gerad Pique dan Shakira

Pique dan Shakira
Selama ini bisa dibilang hanya kedua sejoli tersebut yang sukses menjalin hubungan ke arah yang lebih serius, Hubungan mereka pertama kali terendus media ketika perhelatan Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan.

Benih-benih cinta pasangan yang beda 11 tahun tersebut muncul ketika terlibat dalam pembuatan video klip resmi theme song Piala Dunia lima tahun lalu. Sampai saat ini pasangan Pique dan Shakira jauh dari gosip miring.

4. Samir Nasri dan Lindsay Lohan

Samir Nasri dan Lindsay Lohan

Berita paling panas kini datang menghampiri pemain Manchester City, Samir Nasri dan pemeran utama film Herbie yang diketahui jalan bareng di Paris. Insan beda profisi itu bertemu setelah menghadiri peragaan busana di Paris.

Nasri dan Lindsay Lohan dugem hingga pukul 5 pagi mereka sempat disebut menghabiskan waktu bersama di klub malam di Paris. Meski demikian kekasih Nasri, Anara Atanes justru tidak menunjukan reaksi berlebih, Dia tampak santai di situs jejaring sosial. Antanes yang kerap menyerang pelatih timnas Prancis itu menggangap telah mengenal baik Lindsay.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. http://robinderdaihatsupecenongan.blogspot.co.id/2016/05/promo-daihatsu-granmax-pick-up-minibus.html

    BalasHapus