Friendster News

Rossi Ingin Menikah dan Punya Anak

Berita Sports


Valentino Rossi akan segera berusia 37 tahun sebulan menjelang MotoGP 2016 ambisi untuk merebut gelar ke-10 tetap sangat tinggi.

Berita Sports
Rossi Ingin Segera Menikah


Harapan untuk segera menikahi pacarnya, Linda Morselli juga sangat besar. Namun keinginan untuk mendapatkan anak dari Linda juga tidak kalah besar. Dalam 10 tahun kedepan Rossi ingin mempunyai anak dari Linda.

Rossi memang belum menikahi Linda, Pembicaraan Rossi dan Linda menjadi umbrella girl yang mendapinginya. Rossi dan Linda bertemu pertama kalinya di seri San Mariano Itali pada tahun 2008. Kala itu Rossi sudah bergabung dengan Yamaha dan Linda menjadi umbrella girl yang mendapinginya.

Rossi saat itu sudah memiliki kekasih, Entah apa yang terjadi pada 2012 Rossi diketahui sudah menjalin hubungan dengan Linda. Sejak itulah kisah cinta Rossi dan Linda semakin bersemi. Linda adalah model seksi yang lahir di Guissano 15 November1988. Linda menjadi Miss Elegance pada kontes kecantikan Miss Italia tahun 2006 mewakili Lambordia.

Di tengah kesibukannya sebagai model, Linda tetap bisa mendampingi Rossi ketika pembalap Movistar Yamaha itu beraksi. Pada 15 November lalu, Linda merayakan ulang tahun ke-27. Rossi memberikan kejutan lewat kue ulang tahun spesial bergambar hati dengan tulisan 'Linda Un Altro Sole' yang berarti Linda adalah Matahari kedua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar