Friendster News

Prancis Umumkan Skuad Piala Eropa

Berita Sports


Pelatih Prancis Didier Deschamps sudah mengumumkan skuad final untuk ajang Piala Eropa 2016 mendatang, Beberapa nama top ada di dalam skuad Les Bleus.

Berita Sports
Skuad Prancis di Piala Eropa 2016

Deschamps mengumumkan 23 nama yang akan tampil di turnamen tersebut relatif tidak ada kejutan di dalam skuad tersebut. Tidak adanya nama Karim Benzema dan Mathieu Valbuena yang dicoret sejak awal karena masih tersangkut kasus pemerasan terkait video seks.

Beberapa nama top seperti Pogba, Oliver Giroud, Antoine Griezmann, Hugo Lloris, Patrice Evra, Laurent Kosciely, Yohan Cabaye, Blaise Matuidi dan Lass Diarra masuk dalam skuad Prancis yang akan di bawa di Piala Eropa 2016.

N;Golo Kante dan Dimitri Payet yang tampil cemerlang di Premier League musim ini mendapat kesempatan main di turnamen internasional pertamannya. Kante yang berjasa besar mengantarkan Leicester City menjuarai Premier League musim ini, Sementara Payet langsung menjadi andalan West Ham di skuad utama dan berhasil membawa West Ham bersaing di papan tengah.

Di lini serang Andre Pierre Gignac yang bermain di Liga Meksiko bernama Tigres dipanggil, Menyingkirkan Hatem Ben Arfa dan Alexandre Lacazette yang tampil bagus di Liga Prancis. Anthony Martial juga masuk dalam skuad Prancis.

Martial yang tampil sangat baik di Manchester United berhail menembus skuad utama Prancis, Namun rekan setimnya Morgan Schneiderlin masih ada dalam daftar tunggu. Demikian juga dengan Kingsley Coman yang dalam periode positif musim ini bersama Bayern Munchen.

Prancis tergabung di dalam grup A bersama Albania, Swiss dan Rumania. Selaku tuan rumah Prancis akan menghadapi Rumania di laga pembuka 10 Juni mendatang. Berikut skuad resmi Prancis di Piala Eropa 2016:

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille), Benoit Costil (Rennes)

Bek: Lucas Digne (Roma), Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala, Bacary Sagna (Manchester City), Jeremy Mathieu (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid)

Gelandang: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lass Diarra (Marseille), N'Golo Kante (Leicester), Blaise Matuidi (PSG), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle)

Penyerang: Kingsley Coman (Bayern Munich), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United) Dimitri Payet (West Ham)

Daftar tunggu: Alphonse Areola (Villarreal), Hatem Ben Arfa (Nice), Kevin Gameiro (Sevilla), Alexandre Lacazette (Lyon), Adrien Rabiot (PSG), Morgan Schneiderlin (Manchester United), Djibril Sidibe (Lille), Samuel Umtiti (Lyon)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar