Friendster News

Setelah Swedia pada 1992, Kini Ada Wales di 2016

INFO SEPUTAR BOLA



Berstatus sebagai tim debutan di Piala Eropa, Wales sudah mampu menembus semifinal, Hal itu baru kali ini terjadi lagi setelah 24 tahun.

Wales memastikan tiket babak empat besdar berkat kemenangan 3-1 atas Belgia, The Dragon berikutnya akan berhadapan dengan Portugal.

Entah bagaimana nanti hasil Wales di laga tersebut tetapi yang pasti skuatnya Chris Coleman sudah menorehkan pencapaian luar biasa mengingat babak empat besar itu di pijak pada keikutsertaan perdana Wales di Piala Eropa.

''Jangan takut untuk memiliki impian-impian Empat tahun lalu saya jauh sekali dari hal ini Saat itu saya mendapatkan lebih banyak kegagalan daripada kesuksesan tapi saya tak takut gagal kami layak akan hasil ini ucap Coleman di media.

Sudah 24 tahun berlaku sejak ada tim debutan lain yang bisa langsung menembus semifinal Piala Eropa Dalam Penampilan pertamanya di ajang tersebut sebelumnya Wales kali inia da Swedia pada tahun 1992 alias 24 tahun lalu.

''Kami sudah bekerja keras untuk hasil ini selama delapan tahun terakhir semoga ini bisa berlanjut  terus,'' kata hal Rabson-Kanu  Pencetak gol kedua kedua wales ke gawang Belgia.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar