Friendster News

'Ronaldo Pecundang, Wajar Selalu kalah dari Messi'

INFO SEPUTAR BOLA



Bek Islandia, Kari Arnason, Menyerang balik Cristiano Ronaldo atas komentarnya yang menyudutkan timnya, Arnason  menyebut Ronaldo sebagai seorang pecundang yang tak mau menerima kegagalan.

Ronaldo Gagal membawa Portugal mengalahkan Islandia pada laga perdana mereka di Piala Eropa 2016 kemarin Skor akhir adalah 1-1 setelah Gol Nani di babak pertama dibalas Islandia di awal babak kedua.

Sementara itu Ronaldo sendiri dibuat tak berkutik oleh pertahanan islandia yang mengurungnya sepanjang 90 menit, Meski mampu membuat 10 tembakan tapi hanya satu yang tepat sasaran enak diblok lawan dan tiga tak tepat sasaran.

Wajar saja jika Ronaldo Begitu Frustasi dan rasa frustrasi itu diperlihatkannya dengan mengkritik habis gaya bertahan Islandia Tak cuma itu Ronaldo juga mempertanyakan perayaan berlebihan  para pemain lawan di akhir pertandingan.

Kontan saja hal itu bikin publik kesal dan balik menyerang Ronaldo, Belum lagi ditambah aksi tak sportif Ronaldo yang di klam tidak mau bersalaman dengan para pemain Islandia usai pertandingan dan langsung ngeloyor ke ruang ganti,

Kini giliran, Arnason yang balik menyerang Ronaldo yang dinilainya bertindak layaknya pecundang karena tak mau menerima kegagalan timnya menang sikap seperti inio yang dianggap Arnason membuat Ronaldo selalu kalah dibanding Rivalnya Lionel Messi.

'Rasanya menyenangkan ketika dia bersikap seperti pecundang  maksud saya dia bisa mengatakan sesukanya, Dia tidak mendapat kesemaptan bersih sama sekali hari ini dia cuma sekali mendapat kesempatan bersih sama sekali hari ini dia cuma sekali mendapatkan dan tidak bisa mencetak gol saya harus bilang apa lagi dia benar-benar pecundang  tutur Arnoson di Media.

dia pesepakbola fantastis tapi dia tidak b isa menjadi seorang manusia yang santun dan kami memang nyaris menang yang mana itu berlawanan dengan kritik darinya soal kami yang tidak ingin menang'' Sambungnya

''Tentu saja kamiu tidak bisa membuat peluang sebanyak tim fantastis seperti Portugal tapi komentarnya itu adalah alasan mengapa Messi selalu berada unggul dari dia itu membuat kami berhasil menunjukakan jati diri sebenarnnya senang mendergarnya.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar