Friendster News

Pedro Ingin Kembali Ke Barca

INFO SEPUTAR BOLA



Pedro menyatakan keinginannya untuk kembali ke Barcelona Penyerang Chelsea itu bahkan mengungkap bahwa dirinya sudah bicara dengan petinggi Barca.

Pedro baru satu musim membela Chelsea penyerang berusia 28 tahun itu hijrah ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas lalu demi mendapatkan kesempatan main yang lebih banyak 

Namun Pedro gagal bersinal bersama The Blues, Dia hanya mencetak delapan gol untuk Chelsea dari 40 kali penampilannya di seluruh kompetisi

Pedro menyatakan bahwa dirinya sudah bicara dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, soal kemungkinan kembali ke Camp Nou kendati peluangnya sulit, Pedro  tetap menyimpan harapan bisa mengakhiri kariernya di Barca

''Semoga (saya bisa kembali ke Barcelona) Tapi saya tahu itu sulit,'' ucap Pedro kepada Media.

''Saya sudah bicar soal itu dengan presiden (Josep Maria Bortomeu) ketika kami (Barcelona) ada di final (Copa del Rey) dan bicara kepada semua orang yang menginginkan saya di sana''

''ini rumit tapi saya selalu bilang bahwa saya ingin pensiun di Barcelona, Bagaimana Saya tahu ini sulit karena tahun- tahun berlalu dan klub punya pemain-pemain terbaik di dunia itu adalah klub dengan tuntuntan tinggi, Dan kembali ke sana itu rumit, Tapi saya juga tidak mencoret kemungkinan itu ,'' ucapnya 



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar