Friendster News

Kisah Asmara Shakira dan Pique

Berita Sports


Setelah hamil dan melahirkan Milan Piqué Mebarak pada 22 Januari 2013, laju karier Shakira (37) melambat.

Berita Sports
Shakira dan Pique

Diaa fokus pada karier barunya: menjadi ibu bagi putranya Milan. "Dulu aku tak memikirkan apa pun kalau bepergian, tapi sejak kehadiran Milan, semuanya berbeda. Kini aku harus buru-buru pulang ke rumah untuk mengurusinya," kata kekasih pesepak bola Gerard Piqué ini.

Di sela-sela kesibukan mengurus anak, ia juga rekaman materi album terbarunya. “Jujur saja, kalau tak ada proyek musik itu, barangkali aku sudah hamil lagi. Aku dan Gerard ingin punya delapan atau sembilan anak lagi jadi kami bisa punya tim sepak bola sendiri,” canda Shakira yang selama karier bermusiknya telah menjual 50  juta keping album. Akhir tahun lalu, album kesepuluhnya—yang diberi judul sesuai namanya rampung.

Hampir setahun mengurus bayi Milan, Shakira mulai kembali membenahi karier musiknya. Sang kekasih, kata Shakira, tak melarangnya untuk menekuni industri musik. Cuma ia mengajukan syarat: tak ada pria yang boleh menjadi lawan mainnya di video klip. "Dia sangat menjaga 'wilayahnya'. Maklum, dia cowok Spanyol. Kini aku tak boleh lagi membuat video musik dengan pria lain. Itu hal yang tak bisa aku persoalkan—tapi aku menyukainya. Itu bukti bahwa dia melindungi dan menghargaiku," kata penyanyi berkewarganegaraan Kolombia ini.

Lantaran syarat itu, tak heran bila di video terbarunya, "Can't Remember to Forget You", ia berpasangan dengan Rihanna—yang juga teman duetnya di single itu. "Can't Remember to Forget You" merupakan lagu perdana dari kantong album terbarunya, Shakira.

"Sekarang hanya Rihanna yang bisa menyentuh pinggulku. Bekerja dengannya merupakan sebuah utopia. Dia merupakan cewek paling seksi di dunia. Chemistry kami sangat bagus dan terasa nyata. Dia mengajarkanku banyak tarian. Dia pengajar yang baik," kata Shakira yang merilis album anyarnya akhir Maret lalu. Di YouTube, video duet penyanyi kelas A ini telah ditonton sebanyak 228 juta kali.

 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar