Friendster News

Lorenzo Buka Museum Juara Dunia

Berita Sports


Rider MotoGP Jorge Lorenzo akan membuka sebuah museum yang berisikan pernak-pernik dari para legenda juara dunia F1 dan MotoGP.

Berita Sports
Jorge Lorenzo

Lorenzo mempunyai hasrat besar terhadap dunia balap, Bukan cuma sebagai rider yang turun langsung berpacu melainkan juga menjadi penggemar yang gemar mengoleksi memorabilia para pembalap. Maka selama bertahun-tahun dia pun sudah memiliki setumpuk koleksi helm dan baju balap yang dulu dimiliki oleh para kampiun di lintasan MotoGP dan F1.

Tak mau sendirian mengagumi koleksi berharga tersebut, Pembalap Mivistar Yamaha yang tahun depan akan hijrah ke Ducati itu pun akan membuka sebuah museum koleksi Juara Dunia di Andora. Musium tersebut akan berisikan pernak-pernik dari pembalap ternama seperti Niki Lauda, Ayrton Senna, Michael Schumacer, Fernando Alonso, Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, Casey Stoner dan banyak lainya.

Selain koleksi tersebut para pengunjung juga dapat menikmati serunya membalap di MotoGP dan F1 secara virtual dengan menggunakan mesin simulator. Gerai toko dan restoran turut melengkapi musium tersebut. Hal ini akan menjadi menarik dan layak untuk dikunjungi.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar