Friendster News

kalau tak Berbenah, Jerman tidak akan melaju Jauh

INFO SEPUTAR GLOBAL



Jerome Boateng mengakui bahwa Jerman masih punya kekurangan di lini serang, Menurut Boateng kalau kekurangan itu tak segera dibenahi timnya tak akan mempunya peluang melaju lebih jauh di Piala Eropa 2016.

Tumpulnya lini depan Jerman terlihat pada laga melawan Polandia di stade de France, Saint-Denis Die Manschaft gagal bikin gol dan harus puas dengan hasil seri 0-0

Padahal Jerman Tampil Dominan pada laga tersebut dengan penguasaan bola hingga 63 % Nanmun buruknya penyelesaain Akhir membuat mereka tak bisa membobol gawang lawan.

''Kami tidak memenangi satu pun situasi satu lawan satu di lini serang Mobilitas kami kurang ," Ujar Boateng

''Kadang-kadang kami harus menembak kami bermain bagus sampai sepertiga akhir lapangan, Tapi kemudian kami tidak bisa melewati lawan kami dan kami tidak berbahaya tambah bek Bayern Munich itu.

Jerman kini memimpin klasemen sementara Grup C dengan empat poin dari dua laga mereka unggul selisih gol atas Polandia yang berada di posisi kedua .

Pada laga terakhir di babak penyisihan grup, Jerman akan menghadapi Irlandia Utara di paris menurut Boateng, Timnya harus segera membenahi persoalan di lini depan.

''Kami harus berbenah,atau kalau tidak kami tidak akan melaju lebih jauh," Ujamya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar