Friendster News

Deretan Mantan Kekasih Lionel Messi

Berita Sports


Pemain andalah Barcelona Lionel Messi adalah pemain yang dikenal jago dalam mengolah si kulit bundar, Tidak ada yang meragukan kemampuannya diatas lapangan hijau. Sebelum menikah Messi mempunyai beberapa wanita yang dikencaninya, Berikut adalah mantak kekasih Messi:


1. Macarena Lemos 



Menurut kabar yang beredar, Messi telah menjalin hubungan spesial dengan Macarena Lemos sejak berusia 18 tahun. Sementara saat itu Lemos masih belia berumur 14 tahun, Keduanya bertemu saat Messi menjalani masa pemulihan cedera di Rosario pada 2006 silam. 

Macarena sempat dilabrak oleh ibunda Messi, Celia Cuccitini sang ibu berang ketika mendengar kabar bahwa Macarena telah berhubungan suami istri dengan anaknya. Namun hal tersebut dibantah oleh Macarena, Bahkan dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut.

2. Luciana Salazar


Publik Argentina pasti sudah hafal benar dengan nama yang satu ni, Bagaimana tidak Salazar adalah artis sekaligus model panas majalah pria dewasa. Meski hubungan keduannya tidak pernah terekspos media, Namun hubungan antara Messi dengan Salazar kerap menjadi berita hangat media-media Argentina.

3. Antonella Ruccuzzo



Antonella Roccuzzo adalah mantan kekasih yang kini menjadi istri dari Lionel Messi, Bahkan mereka telah memiliki putra yang bernama Thiago Messi.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar