Friendster News

Immobile Berharap Bisa ke Piala Eropa

Berita Sports


Penyerang Torino, Ciro Immobile berharap bisa dipanggil ke skuad tim nasional Italia untuk memperkuat negaranya di ajang Piala Eropa 2016.


Berita Sports
Ciro Immobile
Immobile ingin dipanggil bersama rekan duetnya di skuad Torino, Andrea Belotti. Sejak kembali memperkuat Torino januari lalu, Immobile kembali bermain imprensif. Dia sudah menyumbangkan lima gol untuk tim asal kota Turin tersebut.

Immobile pun sudah dipanggil timnas Italia lagi setelah lama tidak mendapatkan undangan menjadi anggota skuad Azzurri. Immobile dipersiapkan untuk menjalani persiapan pertandingan melawan Spanyol dan Jerman, Namun sayang Immobile gagal untuk memperkuat Italia karena cedera.

Kini dia berharap untuk mendapatkan panggilan lagi untuk ajang empat tahunan yang akan berlangsung di Paris. Saat ini Immobile akan berusaha untuk menunjukan permainan terbaiknya bersama Torino. Dia berharap Conte selaku pelati dari timnas Italia memanggilnya untuk bisa memperkuat Italia di Piala Eropa 2016.

Liga menyisahkan satu pertandingan lagi, Immobile sudah bekerja keras untuk membawa Torino sampai saat ini berada di papan tengah. Berduet dengan Belotti, Immobile dapat bekerja sama dengan baik dan membuat Torino menjadi tim yang menakutkan.

Piala Eropa tinggal beberapa bulan lagi dan semua negara sedang mempersiapkan skuadnya untuk bisa berlaga di ajang tersebut, Italia sampai saat ini juga masih mencari pemain yang akan dibawa ke Prancis dan siap bertarung untuk merebutkan tropi bergengsi tersebut.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar