Friendster News

'Karena Wales Tunjukkan Hasrat Menang dan Berani'

INFO SEPUTAR BOLA



Pelatih timnas Wales Chris Coleman menyebut mental dan semangat tim yang sip menjadi kunci kemenangan hari ini, Adanya Gareth Bale dan Aaron Ramsey di dalam tim jadi perekat

Wales Menutup debut mereka di Piala Eropa dengan kemenangan atas Slovakia 2-1  setelah unggul 1-0 lewat tendangan bebas Bale, Wales malah di imbangi Slovakia di menit ke 61, Gol Slovakia diciptakan NDrej Duda yang tampil dari bangku cadangan.

Para pemain Wales belum mau menyerah mereka bermain lebih tregginas pada menit ke 81 kesempatan untuk kembali memimpin pertandingan muncul kembali bermula dari umpan pendek Aaron Ramset, Kani berhasil menjebol gawang timnas Slovakia.

Coleman tak menampik kalau keberhasilan dalam laga itu berkat peran besar dua pentonlan di timnas Wales Bale dan Ramset kini berhasil menjebol gawang timnas Slovakia.

''Para pemain kami menujukkan passion yang luar biasa dan keberanian yang luar biasa untuk comeback di timnas Wales Bale Dan Ramsey, Tapi dia juga menyebut kalau kemenangan itu di dapatkan karena solidalitas tim.

"Saya bilang ini adalah sebuah pertandingan yang luar biasa yang sudah menyuguhkan segalanya,Tercipta gol adu fisik permainan yang indah dan atmosfer pertandingan yang menyegat ini sebuah petang yang luar biasa.

''Kalau kalian mempunyai satu pemain terbaik di dunia yang bermain bersama kalian, Publik akan berupaya untuk bicara dengannya. Dia memang layak menerimanya dan tak ada masalah buat kami.  

Dan dengan Aaron Ramsey yang bermain bersama kalian di Premier League saya tidak melihat ada gelandang yang lebih bagus dari dia. Dia adalah pemain hebat

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar