Friendster News

Mourinho Tepat untuk MU,Tapi...

INFO SEPUTAR BOLA



Dari sudut pandang rekam jejak Jose Mourinho di sebut sudah jadi sosok tepat untuk menangani Manchester United, Tapi itu tak bisa menjamin ke depannya

Pandangan itu diungkapkan Eks Gelandang MU Paul Ince, melihat Bahwa Mourinho punya kultur pemenang yang bisa mengembalikan MU Ke jalur persaingan juara seperti sebelumnya.

Namun demikian, dia juga meningkatkan agar Mourinho tak langsung dibebani harapan terlalu besar, Sebab Manager sebeleumnya Louis,Van Gaal , Pun punya Riwayat sukses bersama ajax Amsterdam, Barcelona dan Bayer Munich.

''Saya suka berpikir bahwa mereka telah mendapatkan orang yang tepat, tapi Anda tak pernah tahu, Anda mendengar chairman mengatakan bahwa mereka mendapatkan sosok yang tepat dan enam bulan kemudian mereka kehilangan pekerja,'' Ujar dikutip Sky Sports

''Anda melihatnya  sepanjanganya waktu, Saya yakin ketika Van Gaal datang ke Manchester United semua orang mengatakan  'yeah  kami telah mendapatkan orang yang tepat.

''Dia meraih sukses di Ajax dan Barcelona Tapi dalam dua musim berikutnya usai penunjukan dia dipecat,'' imbuhnya.

Mourinho dalam Karriernya sebagai pelatih bergemilang Gelar Dia juara di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol Pria 53 Tahun itu juga punya dua titel Liga Champions, Namun demikian Mourinho Bukannya tanpa cela, mengingat musim lalu dia di Pecat setelah kesulitan mengangat tim dari papan bawah 

Oleh karena itu, Ince menilai pentingnya bersabar dan melihat bagaimana kiprah Mourinho di MU Dalam beberapa Bulan Ke depan.

''CV Mourinho Sudah cukup untuk menyatakan kemampuannya, Dia sudah menang di berbagai tempat, Liga Champions,Berbagai  Gelar dan dia adalah seorang pemenang," sambungnya

''Dia tahu caranya menang, Jadi dari sudut pandang kualifikasi, Anda harus mengatakan bahwa dia adalah orang yang tepat, Tapi kita masih harus melihat apa yang terjadi di beberapa bulan kedepannya," Tandas pemilik dua gelar Premier League yang bersama Manchest United.







Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar