Friendster News

Preview Copa America Centenario 2016; Negeri Paman Sam Siap Sajikan Laga Spesial

INFO SEPUTAR BOLA 




Amerika Serikat(AS) Siap membuka perhelatan Copa America Centenario 2016, Negeri Paman Sam akan mengandalkan darah mudah untuk mengalahkan Kolombia pada  laga pembuka Grup A.

AS bakal menjamu Kolombia Di Levi's Stadium Santa Clara (4/6/2016) pukul 8.30 WIB  ini menjadi ajang bersejarah karena untuk pertama kalinya Copa America berlangsung di luar Amerika Selatan.

itu sebabnya AS ingin memaksimalkan kesempatan itu untuk bermain maksimal,Armada Juergen Klinsmann berambisi menyinkirkan Kolombia demi membuka jalan lolos ke babak gugur, Maklum saat partisipasi terakhirnya pada 2007 di Venezuela mereka terhenti di penyisihan Grup.

Untuk mewujudkan misi itu, Kinsmann akan mendorong pemain muda untuk unjuk kebolehan di lapangan, Pada partai pembuka nanti, arsitek asal Jerman itu bakal menurukan sejumlah Pemain mudah.

''Ada percampuran bagus antara pemain muda dan berpengalaman Saya rasa itu menciptakan keseimbangan yang bagus dalam tim ini menumbuhkan deteminasi yang tinggi untuk menciptakan pekan yang special,'' ujar Klismann.

Klinsmann diprediksi akan menurunkan setidaknya empat pemain yang berusia di bawah 24tahun mereka adalah bek DeAndre Yedin (22) dan John Brooks (23) Di lini depan ada Gyasi Zardes (24) dan bobby Wood (23).
Meski demikian Klinsmann masih mempercayai para veteran, Buktinya clint Dempsey
akan ditempatkan sebagai penyerang utama, sedangkan Brad Guzan akan mengawal gawang Uncle Sam's Army.

''Kami gembira dengan perkembangan selama dua pertandingan terbaru dalam segi semangat dan kekuatan mental, kami cukup solid Tapi sekarang saatnya melakoni partai sesungguhnya dengan konsentrasi yang tepat .

Namun AS perlu waspada Pasalnya Kolombia bukan tim lemah Buktinya AS takluk 1-2 pada pertemuan terbarunya di laga persahabatan 15 November 2014 Tim Besutan Jose Pekerman juga punya modal bagus berupatiga Kemenangan beruntun

Kolombia turut dihuni beberapa pemain bintang yang merumput di kompetisi besar  Eropa, Contohnya James Rodriguez(Real Madrid),Carlos Bacca (AC Milan), Cristian Zapata (AC Milan) Dan David Ospina (Arsenal).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar