Friendster News

Torres Tidak Mau Dipanggil Timnas

Berita Sport


Fernando Torres mengatakan tidak akan kembali ke timnas Spanyol, Torres malah merekomendasikan rekan setimnya di Atletico Madrid Saul Niguez.


Berita Sport
Torres Tolak Kembali Ke Skuad Spanyol
Torres musim ini bermain sangat baik saat membela Atletico, Dia mencetak sembilan gol dan empat assist untuk Atletico di Liga Spanyol. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque juga sudah membuka pintu untuk Torres kembali ke timnas.

Namun Torres mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke skuad Spanyol di Euro 2016 di Prancis. Torres juga tidak memberikan alasan mengapa dirinya tidak mau membela Spanyol, Torres malah menyodorkan nama Saul.

Saul sendiri musim ini juga merupakan bagian penting dari perjalanan Atletico, Dia mampu mengantarkan Atletico sampai ke final Liga Champions untuk menghadapi Real Madrid di final. Torres yang musim ini bermain sangat baik membuat terkesan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque.

Kembali tajamnya Torres membuat Bosque tertarik untuk membawanya di Euro 2016, Bosque mengaku membuka pintu yang selebar-lebarnya untuk Torres jika ingin bergabung di skuad Spanyol. Bosque memang sampai saat ini masih menyeleksi siapa yang akan dibawa di France untuk berlaga di Euro 2016.

Spanyol menjadi favorit juara di Prancis maka dari itu Bosque mengiginkan komposisi yang terbaik untuk bisa membawa Spanyol menjadi juara. Saat ini lini depan Spanyol masih belum tampil seperti yang diharapkan oleh Bosque. Diego Costa masih menjadi pilihan namun performa Costa yang akhir-akhir ini sulit menciptakan gol di Chelsea membuat Bosque mengiginkan Torres untuk kembali ke skuad Spanyol.

Penjaga gawang:
Kiko Casilla
David de Gea 
Iker Casillas
Sergio Asenjo
Sergio Rico
pemain belakang: 
Gerard Piqué
Juanfran 
Dani Carvajal 
Juan Bernat 
Mikel San José
Raúl Albiol
César Azpilicueta
Jordi Alba
Marc Bartra
Sergio Ramos 
Gelandang: 
Sergio Busquets
Ander Iturraspe
Raúl García
David Silva
Koke
Isco
Cesc Fàbregas 
Andrés Iniesta
Bruno Soriano
Nolito
Vitolo
Santi Cazorla
Ignacio Camacho
Mario Suárez
Aleix Vidal
Penyerang:
Juanmi
Álvaro Morata
Diego Costa
Rodrigo
José Callejón
Pedro Rodríguez
Paco Alcácer
Munir El Haddadi



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar