Friendster News

Kroasia Bertekad Bikin Ronaldo Tumpul lagi

INFO SEPUTAR BOLA



Tanpa gol Di dua laga pertama Cristiano Ronaldo 'Balas dendam' pada laga terakhir Portugal di fase grup  Kroasia Akan mencari cara agar Ronaldo Tumpul Lagi 

Ronaldo Sebelumnya absen mencetak gol pada dua laga pertama Portugal masing-masing melawan Islandia Bintang Real Madrid itu baru membuka keran gol di Piala Eropa 2016 saat Portugal berimbang 3-3 kontra Hongaria di partai Terakhir,

Selain dua gol tersebut krusial karena dua kali menyelamatkan Portugal dari ketinggalan dan ancaman kekalahan, Torehan ini juga akan pentng untuk Ronaldo Gol-gol itu mengembalikan Diri Ronaldo ke Level Tertinggi dan Mengincar Kroasia Sebagai target Selanjutnya.

Di lain sisi Kroasia sadar benar Bahwa Ronaldo patut diberikan perhatian khusus agar gol-golnya ke gawang Hongaria tak terjadi pada mereka The Blazers akan mencari cara untuk meredam pemain 31 tahun itu untuk laga di Stade Bollaert minggu.

''Tentunya Ronaldo adala salah satu pemain terbaik di dunia dan dia telah menunjukan itu di partai,'' ujar penyerang Kroasia Nikola Kalinic.

''Mereka sangat bergantung padanya kebanyakan menunggu apa yang akan dia lakukan tidak mudah menjaganya tapi kami akan menganalisisnya dia,''tambahnya

Ronaldo sendiri merupakan pemain dengan jumlah percobaan mencetak gol terbanyak di fase grup, melepaskan total 33 upaya, Namun dari jumlah itu, dia baru mencatatkan delapan yang tepat sasaran dan berbuah dua gol.

Soal ancaman ke gawang Ronaldo masih tertinggal dari rekan setimnya di Madrid yang membela Wales,Gareth Bale, Bale Sudah mecatatkan 11 upaya yang mengarahkan ke gawang hanya dari 16 percobaan dan sudah membukukan tiga gol.


Baca Juga Parkiran Mall Centre Point Kembali Bermasalah



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar