Friendster News

Gomez Tak Pikirkan 'Sepatu Emas', Hanya mau gelar juara

INFO SEPUTAR BOLA



Striker Jerman Mario Gomez tidak bernafsu memburu predikat TopSkorer Piala Eropa 2016 Gomez mengaku dirinya hanya ingin gelar juara.

Penyerang 30 tahun itu menentukan kemenangan Jerman atas Irlandia utara dengan skor 1-0 pada laga terakhir  Grup C itu adalah gol Gomes dalam enam penampilan terakhir termasuk di laga uji coba.

Jerman menjadi salah satu favorit juara turnamen, Tim besutan Joachim Loew ini akan berusaha mengawinkan title Gelar juara dunia yang diperolehnya di Brasil dua tahun lalu dengan gelar Eropa.

Gomez terpaksa tidak mendapatkan medali juara dunia karena tak masuk skuat Jerman akibat cedera parah, Pemain berdarah Spanyol itu berhasrat menebusnya di Piala Eropa kali ini

''Gol itu [Melawan Irlandia utara] bearti banyak pada akhirnya aku menemukan performa terbaikku dan tahu aku mampu menyelesaikan peluang-peluangyang kami punya,''ungkap Gomes.

''Setelah Polandia kami tidak mampu mencetak gol kami ingin menaikan penampilan dan itu adalah pekerjaanku melawan Irlandia Utara.''

''Kerjasama yang bagus adalah ketika pekerjaan Anda berbuah sebuah gol tapi sekali lagi aku tidak memikirkan apapun tentang Sepatu Emas  Aku hanya ingin memenangai Piala Eropa itu saja yang penting untukku,'' Tandas Gomez.

Di Babak 16 besar, Jerman akan di tantang debutan Slovakia Di stade Pierre-Mouroy minggu (26/6/2016) Malam WIB Di atas kertas Jerman Lebih bukan lawan seimbang bagi Marek Hamsik dkk kendati sempat takluk 1-3 di Laga ujicoba Mei Lalu.

''Kami akan menganalisa tim lawan secara menyeluruh kami pernah menghadapi mereka belum lama ini dan tahu pertandingan ini tidak akan mudah," imbuh pemain yang kini memperkuat Beksitas itu


 Parkiran Mall Centre Point Kembali Bermasalah


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar