Friendster News

Rakitic: Portugal Tak Cuma Ronaldo

INFO SEPUTAR BOLA



Portugal masih menunjukkan ketergantungan tinggi pada Cristiano Ronaldo di laga-laga Piala Eropa Meski Begitu Kroasia bahwa Selecao tak cuman Ronaldo.

Pertandingan antara Kroasia melawan Portugal akan berlangsung laga itu melawan Hongaria Dia membukukan dua gol untuk membawa Portugal menuai Hasil imbang 3-3.

Dengan kontribusi Ronaldo itu, Portugal dinilai begitu bergantung pada pemain 30 tahun itu, penggawa Kroasia Ivan Rakitic, Menolak penilaian itu karena di sanamasih ada pemain-pemain seperti Nani dan Ricardo Quaresma yang bisa menjadi ancaman.

''Portugal tak cuma Ronaldo, Mereka merupakan tim berkualotas dengan pemain yang berkiprah di klub-klub terbaik,'' Kata Rakitic di Media.

''Kami tak mau terlalu banyak memikirkan Ronaldo Dia bisa sedikit memikirkan kami jelas dia bakal sulit tidur, Ujar penggawa klub Barcelona itu penuh percaya diri.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar