Friendster News

Spurs Unggul Setelah Menundukkan Thunders

Berita Sports


Berita Sports - San Antonio Spurs untuk Sementara ini memimpin dengan skor 2 - 1, Dari Oklahama City Thunder dengan skor 100 - 96 di Chesapeake Energy Arena.

San Antonio Spurs 100 - 96 Oklahama City Thunder

Kedua tim bermain di Chesapeake Energy Arena dalam lanjutan semifinal Wilayah Barat NBA, Dengan kemenangan tersebut Spurs telah unggul 1 poin atas Thunder. Keunggulan Spurs di lapangan kali ini sangat di bantu oleh Kawhi Leonard.

Kawhi Leonard di pertandingan tersebut berhasil memberikan 31 poin serta 11 kali rebound untuk kemenangan Spurs, Sedangkan pemain lain tidak lupa juga memberikan poin poin penting untuk kesuksesan Spurs melawan Thunder.

Seperti LaMarcus Aldridge sebagai salah satu pemain Spurs yang telah memasukan bola sebanyak 24 poin serta tambahan dari delapan kali melakukan rebound, Dan yang terakhir adalah dari Tony Parker yang memberikan 19 poin kepada Spurs, Semua untuk Spurs dan hanya Spurs tutur Parker.

Sedangkan pada kubu Thunder sendiri ada Russell Westbrook yang telah memberikan 31 poin dan sembilan kali rebound untuk tim tercintanya Thunder, Sedangkan Kevin Durant telah memberikan 26 poin dan Serge Ibaka sebanyak 15 poin.

Walaupun harus kalah dari Spurs yang hanya berselisih 4 poin yang sangat menyakitkan ini, Namun mereka harus tetap tegar menerima semua ini, Inilah permainan Bola Basket, Russell menambahkan bahwa seharusnya Thunders tidak begitu cepat melemah untuk mengusir kekalahan ini.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar