Friendster News

Start Bagus Namun Di Akhiri Oleh Insiden

Berita Sports


Berita Sports - Sirkuit Sochi, Gp Rusia yang telah menjadi momentum penting Rio tentang Start Terbagusnya sepanjang musim ini yang berakhir menjadi Insiden.


Rio Haryanto Bersama Staff dari Tim Manor Racing

Start Terbagus dalam 4 kali balapan musim ini tidak juga menjanjikan akan adanya poin untuk Rio, Yang ada malah gagalnya Rio menyelesaikan balapannya di GP Rusia, Kekecewaan Rio datang ketika Mobil Hulkenberg menabrak bagian samping mobil MRT05 yang di kendarai oleh Rio.

Kegagalan Rio di GP Rusia tidak dapat menyalahkan siapapun juga menurut Rio, Karena sudah pasti tidak akan ada yang mau terjadi accident, kecewa pasti saya kecewa sekali tidak dapat menyelesaikan balapan hingga lap terakhir.

Saya tetap fokus untuk balapan di GP Spanyol selanjutnya, Untuk massalah di GP Rusia saya pikir tidak perlu lagi media mengungkitnya. Tatap balapan selanjutnya untuk dapat bersaing dengan pembalap pembalap lainnya di lintasan nanti.

Di Barcelona nantinya saya harap dapat berbuat lebih baik lagi karena Barcelona telah mirip seperti second home bagiku, Lama saya menghabiskan waktu bersama tim Campos Racing.

Keberuntungan memang sedang tidak berpihak kepada Rio namun kita semua khususnya fans Rio tetap berdoa yang terbaik yang dapat Rio lakukan, Ujar seorang Fans yang tidak ingin namanya di sebut menambahkan bahwa dirinya yakin Rio nanti di Spanyol pasti lebih baik lagi dari balapan balapan sebelumnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar