Friendster News

Ranieri: Arsenal Sudah menyatakan Minat Vardy Akan Memutuskan

INFO SEPUTAR BOLA



Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengonfrimasi niat Arsenal memboyong Jamie Vardy Ranieri menyebut Bahwa kini keputusan ada di tangan sang penyerang.

Isu minat Arsenal terhadap Vardy Sudah berlangsung sejak beberapa pekan terakhir, The Gunners Kabarnya Siap mengaktifkan klausul buy-out senilai sekitar 20juta poundsterling.

Namun belakangan ini isu tersebut perlahan meredum sering keterlibatan Vardy bersama tim nasional Inggris di piala Eropa 2016 Meski demikian Ranieri memastikan Arsenal sudah menyatakan keinginannya untuk menebus Vardy.

Ranieri yang masih berharap bisa mempertahankan Vardy mengakui kini keputusan sepenuhnya ada di tangan pemain 29 tahun tersebut diyakini pencetak 24 gol di Premier League musim lalu itu baru akan memberikan jawaban usai gelaran Piala Eropa berakhir.

"kami ingin mempertahankannya Arsenal sudah mengatakan bahwa mereka akan membayar Penuh Klausul Rilisnya, Tapi dia masih belum menjawabnya

''Dia yang memegang keputusan akhirnya tandas manajer yang berhasil membawa Leicester juara Liga musim kemarin ini




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar