Friendster News

Batlle Of Wags

Berita Sport


Ada yang menarik saat pertandingan Atletico Madrid melawan Bayern Munchen di semifinal Liga Champions kemaren, Selain duel yang sengit di lapangan kedua tim juga berduel Wags dari kedua tim.



Beatriz Espjel adalah pasangan dari pemain Atletico Madrid Koke, Gelandang 24 tahun tersebut memiliki pasangan yang cantik jelita dan juga cerdas. Beatriz mendapat gelar sarjana bahasa asing dari universitas Complutense de Madrid pada tahun 2010 lalu dan kini dia bekerja di sebuah sekolah Albania sebagai guru bahasa Inggris.




Ann-Kathrin Brommel adalah salah satu Wags di Jerman, Kekasih Mario Gotze ini dikenal sebagai model lingerie papan atas dan telah mendapat pekerjaan di berbagai brand ternama di dunia.



Carla Pereyra adalah Wags dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simione, Carla merupakan model seksi keduanya berpacaran sejak awal 2014 lalu.


Anna Lewandowska adalah kekasih dari penyerang Munchen, Robert Lewandowski. Anna merupakan istri dari Lewandowski yang sebelumnya memiliki nama belakang Stachurska, Dia merupakan atlet nasional Polandia di cabang Karate.


Patricia Ruiz adalah kekasih dari penjaga gawang dari Atletico Madrid, Miguel Angel Moya. Patricia merupakan model seksi dan juga pernah merintis karir sebagai artis penyanyi hingga penari.


Julia Vigas adalah kekasih dari gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Thiago dan Julia sudah berpacaran sejak sang gelandang masih bermain untuk Barcelona, Keduanya akhirnya memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati pada 27 Juni 2015 lalu.



Olalla Torres adalah istri dari penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres. Olalla dan Torres dikenal sebagai pasangan favorit dari kalangan sepak bola, Keduanya memang sudah menjalin kisah cinta sejak lama. 



Maria Teresa Matus adalah kekasih dari pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal. Maria dan Vidal sudah menikah sejak 2009 silam, Uniknya presiden Chiele kala itu, Michelle Bachelet juga menjadi salah satu tamu di pesta pernikahan yang dihadiri kurang lebih 500 orang. 


Erika Choperena adalah kekasih dari penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Mereka berdua berpacaran sejak 2015 lalu dan saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.



Nagore Aranburu adalah kekasih gelandang dari Munchen, Xabi Alonso. Mereka berpacaran sejak Nagore masih di usia remaja, Kedua pasangan ini akhirnya menikah pada 12 Juli 2009 silam dan hingga kini sudah dikaruniai tiga buah hati.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar