Friendster News

Kompany Absen Di Piala Eropa 2016

Berita Sports


Kabar buruk menimpa timnas Belgia jelang dimualinya Piala Eropa 2016 bulan depan, Bek sekaligus kapten Belgia Vicent Kompany dipastikan absen karena cedera pangkal paha.


Berita Sports
Kompany Absen Di Piala Eropa 2016
Cedera tersebut didapat Kompany saat membela Manchester City i laga leg kedua semifinal Liga Chmapions tengah pekan lalu di kandang Real Madrid. Setelah beberapa hari dilakukan pemeriksaan, Kompany divonis mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus absen cukup lama.

Dari pemeriksaan tersebut Kompany dipastikan tidak akan membela Belgia di Piala Eropa 2016 Juni mendatang. Kompany juga mengatakan secara langsung bahwa dia akan absen di ajang Piala Eropa, Melalui akun Facebooknya dia tidak akan menyerah dan berharap bisa tampil lagi secepatnya.

Cedera Kompany ini seperti kian membuat buruk musimnya yang diganggu cedera betis berulang kali, Total sudah ada 30 cedera otot berbeda sejak dia berkarier bersama City. Sepanjang musim ini, Kompany cuma tampil 22 kali dari 57 pertandingan.

Hal ini juga akan menjadi tamparan serius untuk timnas Belgia, Karena dengan absennya Kompany otomatis lini belakang dari Belgia akan kehilangan sosok kapten dan bek tangguh. Timnas Belgia merasa dirugikan dengan cederanya Kompany, Mereka saat ini masih akan mencari sosok yang tepat untuk mengantikan Kompany di lini belakang dari Belgia.

Piala Eropa alan di gelar Juni mendatang di Prancis, Belgia sendiri merupakan favorit untuk bisa menjadi juara. Belgia bergabung di drup E bersama Italia, Swedia dan Republik Irlandia. Grup ini dianggap sebagai grup neraka, Karena masing-masing negara mempunyai kans untuk lolos ke babak 32 besar dan berpeluang untuk menjadi juara.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar