Friendster News

Agen : Yaya Toure Bisa Ke inter Musim Depan Tapi...

INFO SEPUTAR BOLA



Yaya Toure disebut berpeluang besar ke Inter Milan musim depan, Tapi ada dua hal krusial yang sampai saat ini menghambat kepindahannya ke Italia.

Masa kontrak Yaya Toure bersama City akan habis 2017 dan sampai saat ini belum ada pembicaraan apapun dengan pihak klub mengenai perpanjang kontrak .

Hal ini boleh jadi terakit Pep Guardiola yang menjadi manager City musim depan hanya hubungan yang kurang baik dengan Toure semasa di Barcelona.

Soal klub barunya musim depan, Toure memang kencang dihubung-hubungkan dengan Inter yang kini dilatih oleh Roberto Mancini, Pelatih yang membawa nya ke City lima tahun lalu.

''Untuk saat ini Yaya adalah pemain Manchester City. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,'' Ujar Agen Toure Dimtri Seluk Kepada Media.

''Inter adalah klub hebat dan Mancini adalah pelatih hebat, Pelatih kami masih harus menunggu,'' Sambungnya.

Terkait kepindahan kliennya, Seluk menyebut ada dual hal yang membuat negosiasi berjalan di tempat sampai saat ini.

''Ada dua hal yang membuat kepindahannya tertahan, City masih terus fokus untuk mempertahankan Yaya musim depan, Tapi ini wajar karena Yaya Pemain hebat,''

''Di atas itu semua Nerazzuri terbentur aturan Financial Fair Play,''

''Saya tidak bisa bilang, Kita lihat saja, Tentu saja lebih mudah melihatnya di Milan akhir musim depan Ketika Kontraknya sudah habis,'' Tutupnya.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar