Friendster News

Jerman Bertemu Italia di Perempat Final, ini Komentar Loew

INFO SEPUTAR BOLA


Itala akan menjadi lawan Jerman di babak perempat final Piala Eropa 2016, Apa tanggapan pelatih Jerman, Joachim Loew, Terkait pertemuan Kedua Tim?

Jerman lebih dulu lolos keperempat final Die Mannschaft lolos setelah menang telak 3-0 atas Slovakia 

Berselang sehari, Italia menyusul ke babak delapan besar, Gli Azzuri sukses menaklukan juara bertahan Spanyol dengan skor 2-0

Jerman dan Italia Selanjutnya akan beradu kekuatan di Stade de Bordeaux Sabtu (2/7/2016) mendatang.

''Perempatfinal adalah antara dua tim yang memainkan sepakbola terbaik di Piala Eropa 2016 Sejauh ini,'' Ujar Loew.

''Cara Italia Bermaiin sangat mengesankan. Ini akan menjadi sebuah laga yang amat terbuka menarik dan sangat intens,'' Lanjutnya.

Pada pertemuan terakhir antara kedua tim, Jerman menghajar Italia 4-1 Di Munich Bulan Maret lalu. Tapi itu cuma laga Persahabatan.

Jerman, atau dulu Jerman Barat tak pernah mengalahkan Italia di turnamen besar, Di Semifinal Piala Eroap 2012. Jerman menyerahkan 1-2 dari Italia sementara disemifinal Piala Dunia 2006 mereka kalah 0-2 dari lawan yang sama.

''Kekalahan kami dari Italia dalam laga-laga kompetitif akhir-akhir ini akan membantu kami untuk menghadapi Azuri pada hari sabtu,'' Kata Loew.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar