Friendster News

Courtois Akui Sempat Bertengkar dengan Wilmots

INFO SEPUTAR BOLA




Kiper Belgia Thibaut Courtois Dikabarkan sempat cekcok dengan pelatih Marc Wilmots pascakekalahan dari  Italia, Menanggapi hal ini, Courtois tidak menyangkal.

Meskipun lebih diunggulakan, Belgia secara mengejutkan takluk 0-2 di awal pekan lalu, Usai pertandingan, Courtois tidak mampu menyembunyikan kekecewaanya sehingga mengkritik timnya sendiri.

''Kami kalah segala-galanya, Secara Taktik teknik dan organisasi tim kami kalah,'' ucap kiper yang membela Chelasea ini.

Wilmots disebut tidak berkenan dengan komentar anak buahnya itu dan bertengkar hebat dalam penerbangan menuju pusat latihan Belgia, Sebagai akibatnya, Wilmots disebut-sebut akan mengusur Courtois ke bangku cadangan, Posisinya akan digantikan  kiper Liverpool Simon Mignolet dalam laga wajib menang melawan Republik  Irlandia.

''Kami semua adalah pemenang, Anda menginginkan memenangi sebuah  pertandingan dan aku sedikit  Frustasi sesuai pertandigan  itu Ungkap.

''Mungkin kami tidak melakukan apa yang perlu kami lakukan di pertandingan tersebut tapi kami mesti mengambil pelajaran-pelajaran yang penting."

"Itu adalah Kritik membangun dan kami sudah mengusahakannya sebagai sebah Tim dan kami perlu hasil positif sebagai sebuah tim,''

Wilmots sendiri memandang perselisihannya dengan Courtois sebagai hal yang wajar, Wilmots juga menepis rumor keretakan ruang ganti Belgia.

''Saya memberi pendapat saya kepada para pemain mereka juga menyuarakan pendapatnya dan kemudain kami berlatih itu wajar dalam sepakbola,'' Kata pelatih Belgia ini,'' Saya orang yang berwenang di sini saya yang membuat keputusan ,"

''Saya tidak khawatir dengan isu tersebut itu kan bagian dari sepakbola, Saya tidak percaya para pemain akan membocorkan informasi,'' Imbuhnya 



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar