Friendster News

Aguero Tak Masalah Cuma Jadi Cadangan

INFO SEPUTAR BOLA 



Sergio Aguero cuma jadi pelapis untuk Messi dan Higuian di timnas Argentina Meski Demikian Aguero oke-oke saja dengan kebijakan pelatihnya itu 

Aguero adalah bintang Di Manchester City musim lalu torehan 29 gol dari 44 penampilan, NAmun begitu di panggil masuk skuat Argentina, Aguero harus rela berbagi tempat.

Bahkan di dua pertandingan pertama Aguero cuma bermain di 15 menit terakhir pertandingan meski mampu bikin satu gol ke gawang panama, kesempatan bermain 90 menit baru di dapat saat menghadapi Bolivia.

 Aguero sepertinya harus rela cuma jadi cadangan untuk Messi dan Higuain  yang jadi priolitas utama pelatih Gerardo Martino, Bahkan ketika Messi tak jadi starter di dua laga awal, Martino lebih memilih Nicolas Gaitan Ketimbang Aguero.

Menjadi Cadangan seperti ini rupanya tak bikin Aguero Tak bikin  Aguero Khawatir dan gusar, Bagi pemain 28 tahun itu yang paling penting adalah tim bisa menang dan akan selalu tampil maksimal ketika di percaya turun.

''Anda Harus mencoba merasa senang, Karena banyak penyerang di sini yang tentu ingin berada di posisi ini ujar Aguero

''Ketika  saya bermain bersama Higuain Di era (Alejandro)Sabella, Kami sangat menikmatinya,

''Tapi saya kini harus menghormati keputusan pelatih dan memberikan dukungan Terbaik kepada mereka yang menjadi starter sambung pemilik 74 caps dan 33 gol tersebut

''Saya pikir saya tidak akan jadi starter di kontra Venezuela, Tapi saya tidak tahu seperti apa susunan timnya Saya selalu berada di bench Sejak  Copa America dimulai dan saya yakin akan terus seperti ini.

''Saya hanya harus mempersiapkan diri ketika pelaih dan tim membutuhkan saya tapi saya tahu ini bisa saja terjadi karena Higuan Mempunyai musim yang sangat bagus





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar