Friendster News

Tiga Klub DIklaim Siap Bayar Rp 3 tT untuk Neymar

INFO SEPUTAR BOLA




Neymar Diklaim sedang di minati oleh tiga klub besar dunia yang bersedia menggelontarkan Sekitar Rp 3 Triliun untuk menggaetnya dari Barcelona.

Klaim Tersebut dilontarkan oleh Wagner Ribeiro, Agen Neymar ia tidak memparkan identitas tiga klub itu walaupun ada rumor yang menyebut Neymar kini sedang di lirik oleh Saint-Germain, Manchester united, dan Bahkan Real Madrid.

Masih menurut Riberio, Minat itu di iringi kesediaan klub-klub untuk membayar klausul pelepasan  Neyamar yang kabarnya tidak kurang dari 190juta Euro (Rp 2,8 Triliun)

''Ada tiga klb besar dunia yang ingin merekrut Neymar dan membayar Klausul 200 Juta Euro (Sekitar Rp 3 Triliun) kepada Barcelona.'' Kata Ribeiro kepada Media.

''Saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi karena masih rahasia, Saya cuma bisa menjamin bahwa Neymar masih bahagia di Barcelona, Tuturnya

Pemain asal Brasil Berusia 24 tahun tersebut bergabung dengan Barca dari Santos pada 2013 dan masih memliki  dua tahun tersisa Kontraknya yang berdurasi lima tahun di klub catalan tersebut sejauh ini belum ada pembicaraan Kontrak Baru.



kalau tak Berbenah, Jerman tidak akan melaju Jauh
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar