Friendster News

'Ibrahimovic Masih bisa Meraih Banyak Hal di Level Klub'

INFO SEPUTAR BOLA



Zlatan Ibrahmovic sudah pensiun dari timnas nasional  Swedia, Peman Berusia 34 tahun itu diyakini masih bisa meraih banyak pencapaian di level klub.

Partai Pamungkas Ibrahimovic dengan Swedia berakhir dengan tak manis, Mereka menelan kekalahan dengan saat berhadapan dengan Belgia dengan Skor akhir 0-1 Gol di pertandingan terakhir Grup E Piala Eropa itu dicetak oleh Radja Nainggolan.

Dengan kekalahan itu Swedia tersingkir dari Piala Eropa 2016 dengan Raihan satu poin saja,Mereka juga cuma mencetak satu gol di sepanjang turnamen, itupun hasil gol bunuh diri.

Ibrahimovic bermain selama 270 menit bersama Swedia, dengan catatan satu tembakan on target, Secara keseluruhan dia mampu 12 kali melepas percobaan.

Terlepas dari penampilannya yang tak optimal di Piala Eropa, Ibrahimovic mampu tampil impresif bersama  Paris-Germain. Di musim 2015-16. Dia mencetak 50 gol dalam 51 pertandingan di semua ajang.

Ibrahimovic yang kini menyandang status bebas transfer, menjadi rebutan beberapa klub, Manchester United diyakini ada diposisi terdepan untuk mendapatkan Ibrahimovic.

Pemain asal Belgia, Eden Hazard, mempunyai keyakinan bahwa Ibrahimovic bakal mencapai prestasi tinggi di level klub.

''Zlatan merupakan nama besar di sepakbola, Dia sudah mencapai banyak hal bersama Swedia, Beberapa hal hebat,'' kata hazard.

''Dia jelas ingin berada di turnamen sedikit lebih lama,  Tapi, merupakan tujuan kami untuk terus melaju,'' 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar