Friendster News

Kroasia Mungkin Tanpa Modric hadapi Spanyol

INFO SEPUTAR BOLA




Kabar buruk mendatangi persiapan Kroasia menghadapi Spanyol di laga terakhir Grup D Gelandangny Luka Modric kemungkinan Absen karena belum pulih dari Cedera.

Modric mendapat cedera saat Kroasia bermain imbang 2-2  dengan Republik Ceko beberapa hari lalu saat itu modric tidak bermain penuh dan harus di gantikan di pertengahan babak.

Tanpa Modric Kroasia limbung dan akhinry harus kebobolan dua gol yang membuat keunggulan mereka 2-0 mereka melayang, Alhasil anak asuh Ante Cacic itu harus berjuang keras mengalahkan Spanyol di laga terakhir 

Namun perjuang itu makin berat karena Modrid sampai 24 jam jelang laga tersebut masih belum pulih betul dari cedera paha meski demikian kondisi Modric akan terus di pantau  dan Cacic masih menyimpan  harapan kalau gelandang Real Madrid itu bisa bermain.

''Dia menjalani pemerikasaan dan tidak ada ototnya yang rusak tapi saya akan tetap memutuskannya besok atau setelah sesi latihan malam ini.''

Dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya dan juga tim saya luar biasa jika dia akhirnya bisa bermain,'' Sambungnya

Modric adalah Pencetak gol pertama Kroasia di piala eropa ini sekaligus memberikan kemenangan  1-0 Atas Turki di partai pembuka lewat sebuah tembakan Voli.

''Luka Modric jelas pemain terbaik kami tanpanya kami kehilangan ritme, Dia menjaga ritme permainan kami dan akan sangat sulit  jika dia tidak bermain,'' aku rekan setim Modric di level timnas dan juga di klub, Mateo Kovacic.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar