Friendster News

Bale Di Ambang Rekor Baru Di Piala Eropa

INFO SEPUTAR BOLA



Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di pertandingan melawan Rusia Rekor tersebut terkait gol lewat tendangan bebas.

Bale sejauh ini sudah mencetak dua gol tersebut dilesakkan pemain wales itu lewat tendangan bebas langsung.

Dalam pertandingan pertama difase grup melawan  Slovakia Bale membuka keunggulan Wales lewat sebuah tendangan bebas tendangan kaki  kirinya yang melewati pagar betis pemain Slovakia dan mengarah ke tiang jauh tak bisa diantisipasi oleh Matus Kozacik

Di laga kedua menghadapi Inggris Bale kembali  unjuk kepiwaiannya dalam mengeksekusi tendangan bebas kendati pada akhirnya Wales kalah kali ini sepakannya yang mengarah ke tiang dekat gagal dihentikan Joe Hart.

Dengan dua gol dari tendangan bebas langsung di Piala Eropa, Bale menyamai torehan yang selama ini cuma dimiliki oleh tiga orang  Zinedine Zidane, Michel Platini dan Thomas Hassler satu gol lagi lewat tendangan bebas akan menmpatkan bale sebagai pemain pertama dalam sejarah Piala  Eropa dengan tiga gol tendang bebas.

Soal Tendangan bebasnya bale mengaku terus mengasahnya setiap latihan Dia juga mengubah gaya eksekusinya dari yang awalnya tendangan melengkung menjadi lebih menukik dan mengandalkan kekuatan.

Saya banyak melatihnya, Bahkan sekarang setelah latihan, Saya masih ada di sana selama 10 atau 15 menit lagi untuk menendang bola dan melakukan apa yang biasanya saya lakukan ketika di Madrid dan Totteham, Ujar Bale 

''Sebelumnya saya biasanya melakukan tendangan melengkung tapi saya memulai teknik yang berbeda karena saya menilai itu lebih menyenangkan, Saya rasa tendangan melengkung sedikit membosankan Saya tidak akan bohong,

Gaya tendangan bebas ini lebih menyenangkan itu bisa saja 45 meter di atas mistar tapi akan terlihat jauh lebih baik ketika masuk, Bolanya berbeda dari bola La Ligas atau Premier League dan ketika Anda menendangnya dengan bagus, dia banyak bergerak  Anda Sedikit simpati kepada kiper tapi itu bagus untuk kami, Katanya 

Ditanya apakah dirinya meminta tips dari Cristiano Ronaldo soal tendangan bebas Bale menampiknya.

Tidak 'sungguh saya melakukan dengan cara saya sendiri saya melakukannya dengan gaya-gaya, Sahut bale.  

''Kami jelas berlatih bersama saat latihan tapi di sisi yang berbeda,'' Ucapnya 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar