Friendster News

Ronney akan Tiru Gerrard dan Scholes Agar menjadi Gelandang yang Ciamik

INFO SEPUTAR BOLA



Wayne Rooney kini diplot sebagai gelandang, Dia akan meniru dua rekannya di tim nasional  Inggris, Steven Gerrard dan Paul Schoes agar tampil oke.

Baik di timnas maupun Manchester united, Rooney dimainkan lebih ke belakang Dia Harus memberikan  kesempatan untuk striker-striker lain seperti Marcus Rashford, Harry kane, Jamie Vardy, dan Daniel Sturridge.

Di masa lalu, Inggris mempunyai dua gelandang jempolan dalam diri Scholes dan Gerrad, Rooney yang  pernah bermain bersama keduanya, Sudah memperhatikan gaya bermain mereka

Rooney pun juga bilang bahwa dirinya sudah memprediksi bakal dimainkan lebih sering di posisi lini tengah.

''Saya  Sudah pernah bermain dengan beberapa gelandang terbaik Inggris sudah memproduksi Steven Gerrad dan Paul Scholes dan saya tak naif untuk bermain dengan para pemain itu dan tak melihat apa yang mereka lakukan, mengetahui bahwa suatu hari nanti saya akan bermain di posisi itu,'' kata Rooney di standard

''Saya sudah melihat mereka saat bermain dan berlatih bersama mereka, Serta saya sudah memcoba untuk mengambil potongan-potongan  dari keduanya dan menambahkan pada gaya bermain saya sendiri,''


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar