Friendster News

Duet Maut 'Si Naga': Ramsley-Bale

INFO SEPUTAR BOLA




Gareth Bale memang punya andil besar dalam meloloskan Wales ke babak 16 besar Piala Eropa Tapi jangan lupa di belakang Bale ada Aaron Ramsey.

Tak sulit mencari bukti betapa pentingnya Bale dalam perjalanan Wales di Piala Eropa kali ini karena dari total enam gol Wales di fase grup -- Terbanyak di antara tim-tim lain, Setengahnya hadir dari kaki kiri pemain Real Madrid itu,

Wajar saja jika Bale dielu-elukan sebagai pahlawan Wales ketika mereka memastikan lolos ke fase grup sebagai juara Grup usai mengalahkan Rusia 3-0.

Bale bikin  satu gol dari tiga gol kemenangan Wales dan menjadikannya top skorer sementara turnamen, Apa yang di tunjukan Bale sudah sepatutnya  karena dia juga berstatus sebagai pemain terhamal dunia.

Namun Bale tak bisa seperti ini jika tak ada bantuan dari rekan-rekan, setimnya terutama Aaron Ramsey yang menjadi duet setianya di lini serang berperan sebagai gelandang box-to-box Ramsley mampu memainkan peran sebagai penyeimbang lini tengah dan juga mendukung lini depan .

Tengok saja statistik Ramsey selama turnamen ini dengan torehan satu gol dan dua assist Hanya Bale (3 gol) dan Dimtri Payet (2 gol dan 1 assist) yang Bisa menyamai torehan gelandang milik Arsenal tersebut seajuh ini.

Menurut catatan  Ramsey cukup  sering berada di kotak penalti lawan karena melepaskan rataan 1,3 Shots di zona tersebut selain itu dari sisi ofensif Ramsey total punya 2.7 shot perlaga 2,7 umpan  kunci dan 1,7 dribel per laga dari total 268 menit bermain.

Fantastis rasanya bisa mencetak gol di kompetisi  ini kami sudah menunggunya sejak lama tutur Ramsey 

''Misi kami adalah lolos dari gurp Fantastis jika kami akhirnya finis di posisi grup semoga saja kami bisa membuat fans bangga anda dengar bahwa mereka bernyanyi di luar kami bisa membuat fans bangga anda dengar bahwa mereka bernyanyi di luar kami sudah lolos kami ingin melihat seberapa jauh bisa melangkah Apapun bisa terjadi dalam 90 menit,'' Sambung Ramsey.



Aguero Tak Masalah Cuma Jadi Cadangan




    BLOGGER COMMENT
    FACEBOOK COMMENT

0 comments:







    BLOGGER COMMENT
    FACEBOOK COMMENT

0 comments:



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar