Friendster News

Pirlo:Spanyol Khawatir, Saat Italia Balas Dendam

INFO SEPUTAR GLOBAL



Empat Tahun lalu, Andrea Pirlo ikut jadi bagian tim Italia yang dikalahkan Spanyol di Final Piala Eropa 2012 Tentu itu bukan pengalam menyenangkan

Di Stadion Olympic Kiev Ukraina1 juli 2012 Pirlo dan Italia merasakan kekalahan 0-4 dari Spanyol pada pertandingan tersebut seperti di lansir situs Resmi UEFA 4 dari 9 attempts on target Spanyol menjadi gol. sementara 6 attempts on target italia semuanya gagal.

Senin (27/06/2016) pukul 23.00 WIB Malam di Stade de France,  Saint- Denis Spanyol dan Italia kembali bertemu, Bukan di laga puncak melainkan di  babak perdelapan Piala Eropa 2016

Pirlo, yang kali ini tidak berada dalam skuat Gli Azzurri, tetap memantau perkembangan tim nasionalnya. Baginya, ini adalah final yang terlalu awal. Namun, ini kesempatan juga buat Italia untuk membalas dendam.

"Ini terlalu awal. Spanyol seharusnya menjuarai grup mereka dan bisa saja pertemuan kedua tim menjadi final yang hebat. Tapi, ini memberikan kami kesempatan untuk membalas dendam," ujar Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya pikir, Spanyol lebih khawatir (dengan pertandingan ini). Tidak mudah menghadapi tim Italia yang ini."

Pirlo mengakui bahwa Spanyol memang lebih diunggulkan. Namun, bukan berarti Italia tidak bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

"Tidak ada yang mengendalikan permainan sebaik Spanyol. Tapi, semuanya kembali lagi ke pemahaman masing-masing mengenai sepakbola. Apakah lebih baik memiliki skuat yang solid atau skuat yang bisa memberikan permainan menghibur?"

"Yang terbaik tentu saja menjadi skuat yang menang dan menang adalah segalanya, bahkan di level klub sekalipun," kata Pirlo.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar